Bakal Calon Bupati Mandailing Natal Periode 2016-2021 Mulai Mengerucut

Pasca idul fitri dan menjelang pendaftaran Calon Bupati Mandailing Natal Periode 2016-2021 memberikan kejutan bagi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal. Petahanan yang dijabat Dahlan Hasan Nasution ternyata tidak akan menjadi calon tunggal. Informasi menjelang H-2 pendaftaran pasangan calon Bupati - Wakil Bupati setidaknya ada tiga pasangan yang akan mendaftar ke KPU Kabupaten Mandailing Natal.

Petahanan Dahlan Hasan Nasution akan maju dengan dukungan koalisi Partai Gerindra, PDIP, Nasdem dan PKB. Pasangan kedua dengan dukungan koalisi Partai Golkar dan PPP mengusung Saparuddin Haji Lubis alias Akong dengan Miswar Daulay. Pasang yang mengejutkan di detik-detik akhir adalah M. Yusuf Nasution dan Imron Lubis yang didukung Partai Hanura dan PBB. Dukungan partai terhadap ketiga calon masih bisa bertambah dan masih memungkinkan adanya pasangan calon lainnya.

Saat ini slogan yang diusung dapat memberi alternatif bagi masyarakat. Dahlan Hasan Nasution sebagai petahanan memasang motto LANJUTKAN. Akong dengan Tim Fokus dan Ulang Ra Rundut Be. Sedangkan pasangan Bersama M. Yusuf Nasution dengan Imron Lubis (BERHASIL) mengusung motto Untuk MADINA yang MAIAS (Maju, Agamais, Indah, Aman dan Sejahtera).


Kepastian pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati menunggu pendaftaran ke KPU Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 26-28 Juli 2015. Apabila pasangan calon kurang dari 2 pasang maka diperpanjang masa pendaftaran pada tanggal 29-31 Juli 2015.

About Unknown

Nasehat dalam kebaikan dan kesabaran
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment